1/5/13

Selamat Tahun Baru 2013...!!! maaf telat,

Pret...
Prreett...
Prrreeettt...
Prrrreeeetttt...

SELAMAT TAHUN BARU 2013 !!!


HAPPY    NEW    YEAR    2013   !!!

ehem..ehem...
Ada yang salah deh kalo gue ngucapinnya sekarang. Udah telat ya? Kayaknya ini udah H+5 Tahun Baru. 

Ahahaha... sorry deh kalo gue telat. Gue ngaku gue emang telatan. Tapi nggak apa-apa lah. Hawa-hawa tahun baru juga masih ada sampe sekarang. hehe...
"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali."
Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2013 ya...
Dengan semangat yang masih baru ini gue hanya punya satu doa aja di tahun 2013. Gue cuma pengen gue, kamu, dia, mereka, kita, dan semuanya SUKSES.

1. Sukses berumah tangga bagi yang udah nikah.
2. Sukses asmara bagi yang tahun sebelumnya gatot dalam urusan asmara.
3. Sukses belajar bagi yang masih mengenyam bangku pendidikan.
4. Sukses meraih prestasi bagi yang pengen meraih prestasi sampai ke negeri cina.
5. Sukses kuliah bagi yang kuliah. Sukses diet bagi yang merasa kegemukan.
6. Sukses UN bagi sekarang yang lagi kelas 6, 9 dan 12.
7. Sukses masuk PTN bagi yang sekarang kelas 3 SMA.
8. Sukses karir bagi yang udah kerja.
9. Sukses bisnis bagi yang bergelut di dunia bisnis.
10. Sukses menggosip bagi yang suka nonton infotainment.
11. Sukses ngirim cerpen ke majalah bagi yang sedang mantengin laptop.
12. Sukses hidup bagi yang nggak jadi bunuh diri.
13. Sukses nabung bagi yang tahun ini pengen naik haji.
14. Sukses dapet info bagi yang suka kepo.
15. Sukses sukses bagi yang pengen sukses.
16. Dan sukses-sukses lainnya....

Amiiiinnn......

Semoga apa yang kita harapkan di tahun 2013 ini bakal terkabul. Gue yakin, asalakan niatnya baik dan kita mau berdoa dan berusaha pasti akan tercapai.

Semangat...!!! Fighting...!!! Ganbatte...!!! :)

No comments:

Post a Comment

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)