1/16/12

Semua Berasal Dari ' LUCU'

Ehemm.... Ehemmmm..
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,

Yak, hari ini gue ngumumin kalo CeritaLucu segera dimulai, hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan d.l.l. Diselenggarakan dengan cara baik-baik dan adil makmur. (kok kayak Proklamasi ya...??) Haha...

Langsung aja dah, pasti temen-temen pada nanya. Kenapa gue pake kata 'LUCU'?, Kenapa gue milih kata 'LUCU'? and Kenapa gue nggak pilih kata yang lain selain 'LUCU'?.


Ya udah deh, daripada gue terus-terusan mikir pertanyaan-pertanyaan apa yang bakal terlontar, mending gue jawab pertanyaan gue ndiri aja walau nggak ada yang tanya. Uft,

Gue milih, make, n gak pilih kata lain selain 'LUCU' karena ya lucu aja...
Kata temen-temen gue tu lucu, nggak tau lucu masuk spesies lucu yang imut atau malah lucu yang aneh. Tapi gue sangat, sangat optimis banget pastinya gue tu masuk dalam spesies lucu yang imut (OMG).... *maaf kalo ada kesalahan kata* maaf banget*



Tapi yang pasti dan nggak ngada-ngada kata temen-temen gue tu emang lucu. Gue nggak bisa ngehindar dari cobaan ini kalo sebenarnya gue harus ngakui kalo gue emang lucu. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh emak gue 16 tahun yang lalu , kira-kira waktu gue masih jadi baby, katanya gue tu 'LUCU'. Oh Tuhaannn.... haruskah gue akui semua ini???
Hahaha...

Trus, apa hubungannya dengan postingan gue kali ini??
gue juga nggak tau sihh...

Oh, iya. Gue baru inget. Gara - gara takdir lucu yang gue terima inilah gue nyiptain bahasan atau whateverlah terserah kalian bilang yang gue tulis "CeritaLucu'. 'CeritaLucu' artinya... Cerita - cerita yang lucu. kalian paham kan?? ya... Lucu, emang lucu, sekali lagi LUCU...! *keluar busa dari mulut*

Emmm.... Buat temen-temen gue yang bilang gue lucu gue ucapin terimakasih dehh. Karena dengan pangkat Lucu ini gue bisa lebih fun dalam ngejalani hidup sama kalian. Walau kalian sering nganggep gue nggak pernah bisa serius karena gue selalu guyon. Tapi nggak apalah, namanya juga temen, pasti selalu ada kesalahan dan kekhilafan. Dan Gue berjanji akan menjaga lencana 'LUCU' gue ini untuk selama-lamanya......!!!!
selama-lamanya......!!!
*HAHHHH...???*
*selama-lamnya.....???*
e...e....e...ralat...!!!
tapi bisa ditoleransi juga...., hehe...

Udah ya....
segini aja...
Salam 'LUCU'.....!!!!



Lega. *Uft,*

1 comment:

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)