10/15/12

LCC Bahaya Dampak Nikotin Jawa Tengah 2012

Hae temen2, gimana kabarnya? Semoga baik2 saja. Amin...

Udah lama gue nggak ng-updet blog ini. Maklum deh gara2 ada mid semester sama mau persiapan buat ikut Lomba Cerdas Cermat Bahaya Dampak Nikotin se-Provinsi  Jawa Tengah, jadi gue harus ekstra belajar semaksimal dan seoptimal mungkin agar bisa meraih sukses dua2-nya. Emang sih berat banget, udah ada mid semester, disuruh ikut lomba juga. L

SMA gue, yaitu SMA Negeri 1 Pecangaan, mewakili Kabupaten Jepara untuk mengikuti Lomba Cerdas Cermat Bahaya Dampak Nikotin se-Provinsi  Jawa Tengah menindaklanjuti lomba itu juga yang diadakan di Kabupaten Jepara. Gara – gara SMA gue udah menang seleksi di Kabupaten, maka mau nggak mau SMA gue harus mewakili Jepara untuk lomba di tingkat Provinsi.


For Your Information *sok2’an pake basa inggris, :D*,  Seleksi di Kabupaten tuh dilaksanain sebelum bulan puasa, dan setelah lebaran baru dikasih tau pelaksanaan LCC di tingkat Provinsi. Pas pengumuman kemenangan SMA gue, gue tuh seneenngg bangett...., soalnya biasanya tuh yang menang sudah jadi langganannya SMA N 1 Jepara yang bergelar RSBI. Secara SMA gue yang nggak RSBI bisa ngalahin yang RSBI kan hebat banget tuh... hehehe.. *songong*

Asal tau aja, LCC-nya tuh diadain bebarengan sama ulangan mid semester di daerah gue, Jepara. Tepatnya dua hari terakhir mid semester. Kalo nggak salah tinggal pelajaran biologi sama basa jawa pas hari kedua terakhir (Senin) dan seni budaya sama penjasorkes pas hari terakhirnya (Selasa). Karena lombanya dimulai hari senin sore, jadi gue berangkatnya senin siang, dan gue masih tetep ngikutin mid semester yang biologi sama basa jawa. Udah gitu, soalnya suuusaahhh bangett lagi... arrgghhhh.....

Lomba Pajak tahun lalu

Satu kendala lagi, LCC yang tingkat Provinsi itu juga bebarengan sama lomba Pajak yang diadain di Kab. Jepara. Ceritanya waktu itu gue disuruh sama Pak Mumung (guru Seni Budaya) buat ngikutin lomba Pajak yang Karikatur. Karena tahun lalu gue juga ikut lomba itu tapi kalah, mungkin itu juga sebagai alasan buat mengikuti lomba karikatur lagi sebagai ajang membalas kekalahan dulu. Tapi emang nasib berkata lain, tidak bisa diganggu gugat lagi, gue mesti nggak bisa ngikutin tuh lomba karikatur. Jujur aja, gue lebih milih lomba tingkat Provinsi daripada lomba tingkat Kabupaten. Hehehe.... sorry Pak Mumung.... J

Nah, berhubung lombanya udah selesai, sekarang gue mau ngeshare pengalaman gue pas ngikutin LCC Bahaya Dampak Nikotin Jawa Tengah itu yang diadakan selama 3 hari dari hari Senin sampai Rabu (8 – 10 Oktober 2012). Sesuai jadwal, harusnya lomba selesai sampai hari kamis, tapi berhubung hari rabunya sudah rampung, jadi dengan berat hati dan berat kantong juga lombanya harus diselesai’in pada hari kamis.

Oke. Langsung aja deh.... Ini dia ringkasan kegiatannya :


No comments:

Post a Comment

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)