5/7/12

FLS2N Jawa Tengah (Last Day)



logo FLS2N
Udah lama gue nggak update blog. Pasti kalian udah pada kangen....?? Iya kan...???
Jujur aja dehh.... Daripada nanti dosa mending jujur aja..... *hehehe, maksa banget*
Gimana kabarnya? Baik kan...??? semoga baik2 aja... #amin

Third Day - Sabtu, 14 April 2012

Kali ini gue akan cerita soal hari terakhir tepatnya hari ketiga gue ngikutin FLS2N Jateng. Sebenernya gue sih males cerita ini. Gue nggak mau kalo nanti kalian tersepona dengan apa yang gue raih. Gue nggak ingin sombong deh intinya. Gue pengen rendah hati aja. Gue nggak mau nambah dosa lagi gara2 ngenyombongin diri. Sumpah, gue nggak mau itu....! Gue nggak mau...! *alay lu gus*:D

Kalo boleh jujur, statement  gue tadi tuh bohong besar....! bualan semata....!
Yang jelas, realnya, kenyataanya, gue KALAH ! ya, KALAH ! sekali lagi KALAH ! replay, gue KALAH.....!! Gue nggak dapet juara....! Dengan sangat terpaksa and emang udah jadi takdir, gue mesti pulang dengan tangan hampa, tak membawa apa2, tak berguna, terbuang sia – sia.

Gue inget, gue juga dapet kenang2’an dari panitia lomba FLS2N Jateng, yaitu tas sama uang saku. Ini nih yang nggak gue suka, kayaknya ini tuh udah firasat kalo gue bakal KALAH. Sehari sebelum pengumuman, tepatnya di hari kedua pada malem harinya, gue dapet kenang2’an tas tapi di dalamnya nggak ada buku sama pulpennya. Padahal, punya temen2 gue semua tuh ada buku sama pulpennya. Selain itu, pas udah selesai pengumuman keKALAHan gue, kan dikasih nasi kotak buat makan siang, di dalem nasi kotak gue tuh nggak ada sendoknya ! Padahal, punya temen2 gue tuh ada sendoknya. Cuma punya gue aja yang nggak ada.... ! Kayak udah diatur ya..... Curiga gue....!

Tas sama uang saku tuh kenang2’an yang nggak seberapa buat gue. Yang paling berarti n perlu gue catet besar2 dalam memori gue, kenang2’an yang paling berharga tuh cuma satu, yaitu PILEK.....! Yapss, pas moment2 perpisahan sama Gedung Haji, gue terjangkit pilek, plus batuk, plus bersin2, plus sakit tenggorokan, plus badan pegel2, plus sedikit meriang. Ya.... mungkin gara2 suhu di sana yang ekstrem panasnya beda banget sama di Jepara, ditambah juga dengan ruangan yang ber-AC, itu mungkin penyebabnya.

Tunggu......! Nggak Cuma itu aja oleh2 yang gue dapet dari FLS2N Jateng....! Sampe kelupaan gue, pas di dalem mobil perjalanan pulang, gue ngerasain kalo leher sama bahu gue tuh brontok sama gatel. Sumpah gatel banget, nggak nyaman deh pokoknya. Apakah ini ulah si Tomcat....??? mana mungkin gue digigit Tomcat...? Gorila aja takut sama gue. Sempat terlintas di benak gue kalo gue kena gigitan Tomcat yang kayak diberitain di tipi2.
 Pas udah nyampe rumah, gue ngomong sama Emak gue soal brontok2 nggak jelas di bahu dan leher gue. Pas gue ngaca, katanya gue tuh nggak digigit Tomcat, cuma keringet buntet aja, atau Biang Keringat deh nama bekennya. Fyuuuhhh,.... Rasa cemas membara gue akhirnya berhenti juga.

Nyampe rumah, gue ngebersin tas2 gue sama semuanya yang gue bawa. Habis itu mandi, sholat, makan dan tidur dehh......
********
Nah, itu aja cerita gue di Hari Terakhir gue ngikutin FLS2N Jateng. Gue nggak mau cerita detail2 lagi kayak sebelum2’nya. Intinya cuma satu, gue KALAH......! L

Bye...... met beraktifitas......!

2 comments:

  1. Bro, itu detail soalnya pas lomba tentang apa? rokok, narkoba atau bebas? Makasih

    ReplyDelete
  2. temanya umum kok, tentang tindakan kontraproduktif remaja...

    ReplyDelete

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)