4/2/12

Puisi : Tak Peduli

 

TAK PEDULI

Mereka bilang aku bisu
Mereka bilang hamba buta
Mereka bilang beta tuli
Mereka bilang saya nihil

Aku bilang mereka salah
Hamba bilang mereka keliru
Beta bilang mereka bohong
Saya bilang mereka gagal

Aku yakin aku bisa
Hamba yakin hamba dapat
Beta yakin beta mampu
Saya yakin saya berhasil

Tak peduli kata mereka
Tak peduli oceh mereka
Tak peduli cerca mereka
Tak peduli hina mereka

Acuhkan badai menghadang
Acuhkan tsunami menerjang
Acuhkan Merapi membakar
Acuhkan meteor menghujam

Sampai rontok raga ini
Sampai berkarat nadi ini
Sampai copot nyawa ini
Sampai pecah kepala ini

Ku tak peduli
Ku tak kan gentar
Ku tak berhenti
Ku tak kan mati

(Bagus Budi Santoso : 2012)

No comments:

Post a Comment

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)