8/9/13

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagaimana kabarnya teman? Baik kan..? Alhamdulillah...
Setelah lama sekali vakum di dunia perblog-an, alias jarang update blog, akhirnya sekarang update blog juga. Dalam kesempatan yang mulia ini, hehe, aku nggak akan jauh-jauh ngepost tentang sesuatu yang sekarang ini sedang terjadi dan hangatnya masih kerasa.

Ya, setelah juga puasa menahan haus dan lapar serta nafsu syahwat, saya, Bagus Budi Santoso, sang empunya blog Bagoezone ini dengan hati yang berseri-seri mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul 1434 H
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Taqabalallahu Minna waminkum, Taqabbal ya Kariim

Sekali lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam setahun ini secara sengaja atau pun tidak telah menyakiti hati kalian yang begitu lembut, baik itu lewat posting hingga balasan komentar. Mohon dimaafkan ye.... Namanya juga manusia, tak lepas dari kesalahan maupun dosa. Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, walaupun itu hanya sebesar semut. Beda halnya kalo Rasul, mereka telah dikarunia sifat maksum, yang artinya terhindar dari dosa. Jadi, intinya, ibarat pertandingan bola, lebaran kali ini kita 0-0 ya.. OK... Kinclong deh.. 

Harapannya, semoga setelah ditempa selama sebulan di bulan Ramadhan yang suci kemarin, kita bisa menjadi semakin lebih baik lagi. Setelah juga bermaaf-maafan ke sana ke mari  di Lebaran kali ini, hati kita sudah bersih dari dendam dan bersalah... Semoga menjadi insan yang baik, baik, dan lebih baik, aamiin...



Sepertinya sudah cukup sampe di sini saja...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)