7/19/12

Selamat Tinggal PATRONUM :(


Udah banyak banget cerita yang udah gue dapet dari PATRONUM. Saking banyaknya, nggak bakal selesai deh kalo gue tulis di sini, lama – lama tangan gue jadi keriting lagi. Nggak lucu kan..? Cukup rambut gue sama mie sedap goreng aja yang keriting, jangan yang lain.

Kembali ke PATRONUM. Cerita yang gue dapet tuh nggak cuma satu jenis aja. Berbagai jenis itu yang bener. Ada cerita yang penuh dengan tetesan air mata. Ada yang bertaburan dengan mencratan air liur gara – gara saking semangatnya. Cerita yang sampai terjadi pertumpahan keringat darah juga ada lhoo.....! Yang membuat terharu juga nggak mau ketinggalan. Sampe yang bisa nyatuin dua insan yang berbeda melalui comblang mencomblang, cinlok mencinlok, CLBK men-CLBK dan lain – lain yang seru – seru.....

PATRONUM tuh udah kayak keluarga. Nggak cuma sekedar keluarga besar, keluarga sangat besar malah. Gue nyebut PATRONUM keluarga itu nggak asal nyeplos aja, kalo nggak percaya gue kasih buktinya. Buktinya, di PATRONUM ada yang namanya PAPAh, MAMAh, SOTIR (sodara tiri), SONDUNG (sodara kandung), anak tetangga, sampe anak yang nggak ada yang mau ngakuin sebagai ortunya. Nggak Cuma sekedar keluarga, mereka juga punya mata pencaharian. Kalo soal halal – haramnya, gue nggak bisa ngejelasin. Tapi, menurut desas – desus yang beredar sih pekerjaan mereka tuh mangkal sama ngepet..... hiiii... seremm...

Keluarga Besar PATRONUM

PATRONUM penuh CINTA. Di PATRONUM, banyak cinta yang bersemi kembali, banyak cinta yang selokasi dan juga banyak cinta yang tak bertuan, tak tau arah dan tujuan bagaikan kapal yang terombang – ambing di lautan lepas tanpa kemudi dari sang nahkoda. CURCOL. :D 
Begitu banyaknya cinta yang bertaburan hingga tercetuslah ide untuk membuat suatu marga kayak orang2 Batak. Buka margasatwa....!!! Bukan juga marga masyarakat..!!! (itu ‘W’arga...!!!) Tapi................................ tengterengtereng....... marga CINTA.....!!!!!! 
sejak saat itulah temen2 gue mulai naruh kata CINTA di belakang nama mereka, kayak Khilma Cinta, Lina Cinta, Dedi Cinta, Bagus Cinta, dll...

tapiii,,, kenyatannya......


~~~PATRONUM HARUS BERPISAH~~~

BYE.... ;(

No comments:

Post a Comment

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)