6/15/12

Cita-citaku Sewaktu Kecil

Layaknya anak kecil lainnya, dulu waktu kecil, aku juga punya banyak cita-cita. Cita-citaku waktu kecil tuh banyak bangett..... Kalo lihat orang ini, aku pengen jadi itu. Kalo lihat peristiwa ini, pengen jadi orang itu. Kalo lihat sesuatu ini, pengen jadi sesuatu itu..... dan lain - lain.....

Ini nih cita-citaku pas masih kecil.... cekidot... 

1. Astronot
Waktu keci aku pengen banget jadi astronot. Cita-citaku ini muncul semenjak suatu hari yang dulu aku nonton Tipi ada berita tentang astronot yang mendarat di bulan. Nah, semenjak saat itu, aku pengen banget jadi astronot. Aku juga jadi lebih tertarik dengan ilmu astronomi, aku sering baca-baca buku tentang bintang-bintang, planet-planet, dan emuanya yang berkaitan dengan luar angkas.


2. Pengusaha Roti
Alasanku kenapa aku pengen jadi pengusaha roti pasti kalian udah pada tau, iya kan....???. Yak.... aku pengen jadi pengusaha roti karena aku tuh suka banget sama makanan yang namanya ROTI....!!! Benda empuk, enak, manis dan bisa dimakan itulah yang bisa menghipnotisku buat suka sama tuh makanan. Saking sukanya sama roti, suatu hari aku pernah minta Ibu buat jualan roti,... dan nanti kalo seandainya nggak laku, aku sangat bersedia buat melahapnya..... hehehe


3. Guru
Waktu kecil dulu aku pengen banget jadi guru. Alasannya karena pas aku TK dulu aku punya guru yang cantik, lemah lembut, baik hati, suka menolong dan rajin menabung.... pokoknya baik banget....  Kalo nggak salah, namanya tuh kayak nama ratu film horror indonesia,  namanya Susanna, Bu Susanna...!! Hehehe......... Yang pasti, orangnya nggak seserem namanya... Nah, dari situlah aku pengen nerusin perjuangannya jadi guru, guru yang cantik ganteng, baik hati, dan suka menolong...


4. Dalang
Hahhh....???? kenapa mesti Dalang....???
Nih, aku kasih jawabannya. Aku pernah bercita–cita pengen jadi dalang karena dulu pas masih kecil, aku pernah diajak sama ibu nonton wayang di Balai Desa dalam rangka HUT RI yang ke berapa aku lupa.... Nah, saat itu aku sangat antusias banget... Semenjak saat itulah aku jadi suka sama yang namanya dalang. Saking senengnya, waktu masih kecil dulu, tiap malem pas mau tidur, aku tuh niruin gayanya Pak Dalang pas lagi menggerakkan wayangnya. Aku duduk sila diatas kasur dan mengangkat kedua tanganku seolah–olah tanganku adalah wayang.... :)




Okey... cukup itu aja ya..... Bye..,

No comments:

Post a Comment

yo yang sudah baca jangan kabur...
nih kolom komentarnya diisi dulu...
makasih :)